Sabtu, 21 Desember 2019

Razer Keluarkan 10 Juta Dollar Untuk Danai Perkembangan e-Sports Di Singapore

Razer berkomitmen untuk mendanai industri e-Sports dan permainan online di Singapore selama 12 bulan kedepan dengan dana sebesar 10 juta dollar Singapore. Hal ini diumumkan oleh kepala eksekutif Tan Min-Liang.

Ini akan menjadi komitmen keuangan terbesar yang pernah dibuat oleh merek perangkat keras gaming. Pendanaan ini akan termasuk didalamnya mendukung tim e-Sports termasuk juga investasi pada perusahaan e-Sports dan permainan Singapore terpercaya online baik itu yang ada di Singapore ataupun didirikan oleh orang Singapore.

Sebagian dari uang ini akan juga diberikan kepada tim nasional Singapore yang mana didukung oleh Razer ketika SEA Games dimana e-Sports akan untuk pertama kali akan mendapatkan medali.

Razer Keluarkan 10 Juta Dollar Untuk Danai Perkembangan e-Sports Di Singapore

Razer sendiri telah menjadi rekan resmi untuk e-Sports SEA Games 2019. Terbaru adalah mereka mengatur pusat pelatihan untuk e-Sports Asia Tenggara di Singapore dengan mengumpulkan dan melatih tim nasional e-Sports Singapore, Malaysia, Filipina, Thailand dan Indonesia.

Mereka juga telah membuka toko retail terbesar dengan luas lebih dari 2.400 meter persegi di Las Vegas yang mana akan juga menjadi lokasi penyelenggaraan event e-Sports bersama dengan para rekan mereka lainnya.

Disamping usaha keras mereka pada bidang e-Sports, perusahaan teknologi ini pada Juni lalu juga memberikan signal bahwa mereka tertarik untuk terlibat dalam izin perbankan digital setelah Otoritas Moneter Singapore mengumumkan keinginan mereka untuk mengeluarkan 5 lisensi baru dengan pengajuan permohonan dibuka pada Agustus.

Untuk memuluskan rencananya tersebut, Razer juga menjalin kerjasama dengan Visa untuk memperkenalkan solusi Visa prabayar melalui aplikasi Razer Pay.